Wikucup Jakarta 2014 Event bergengsi IAW

21.41

Hay bloggers yang aku sayangi, kali ini aku bakalan cerita tentang event yang lagi booming di IAW aau bisa saja disebut Ikatan Alumni Wikusama. Oh iya yeey! sekarang aku udah jadi alumni wikusama lulus tahun ini juga looh ...
Event bergengsi ini di adain pada tanggal 18,25,26 Oktober 2014 yang ditempatin di GOR Senen Jakarta Pusat, selain disini kemarin juga sempat diadakan di Malang. Wikucup ini diadakan setiap tahun, entah aku juga kurang paham sejak angkatan ke berapa.. yang jelas kemarin special big thanks buat panitianya angkatan 18, *FYI aku 20* . Dan tahun depan kursi kepanitiaan berpindah tangan ke angkatan selanjutnya yaitu angkatan 19. terus turun ke angkatan selanjutnya, semoga event ini akan terus diadain sampe .... *isisendirideh* :D

Nahh ada kebahagiaan sendiri-sendiri dalam event ini tentunya ... Ada yang ceritanya temu kangen sahabat-sahabat yang terpisah karena waktu dan keadaan, ada ceritanya ketemu temen-temen seangkatan bahkan lain angkatan bisa adek atau kakak kelas. Ada juga yang jomblo modus buat cari jodoh atau sekedar iseng cari gebetan :D hihi.. Oh iya aku lupa ini event itu event apa sih sebenernya?? ini itu event olahraga tahunan yang diadain oleh IAW Ikatan Alumni Wikusama, jadi didalemnya ada perlombaan olahraga seperti Basket, Futsal, Badminton. Dan pada event ini juga nggak boring kok ada fun gamesnya biar dapet hadiah dari sponsor, sayang banget aku nggak kebagian ikutan fungames jadi gabisa share gimana rasanya dapet gift :D haha .... Dan disisi lain juga ada sisi sedikit tidak mengenakan sih, kita disana bisa saja namun kecil kemungkinan buat ketemu si "masalalu" ea ea dan bisa juga ketemu musuh masa lalu... Tapi kan semua IAW gak pernah bermusuhan kaan? pasti dong :D kita tetep jalin silaturahmi dari angkatan 1-20 dan seterusnya amin :)
Udah kan gambaran jelasnya tentang Wikucup Jakarta 2014. ;)

Disini aku mau share kebahagiaan tersendiriku, aku ketemuu temen-temen dari jatim loh, temen-temenku dateng dari Jatim jauh-jauh ke Jakarta buat dateng ke event ini itu rasanya...
Ini nih aku mau bagi foto sahabat kecil , hahaha gak kecil sih dia imut banget dan rasanya kangen seteah kelulusan baru bisa ketemu sekarang udah 6bulanan kita LDR hahaha









Ini nih dia yang dateng jauh-jauh dari Malang ke Jakarta cuman buat dateng ke 2 hari eventnya Wikucup 2014, namanya Iklim.... yang kanan yaa jangan sampe salah yang kiri artis papan atas :P Meskipun ketemu cuman sebentar tapi asli masih kangeen :D tar deh kita meetup lagi pas aku balik Malang gantian aku yang ngunjungin kamuu







Dan oiyah aku mewakili angkatanku untuk juara pertama turnamen, hahahaha.... turnamen selfie, lumayan sih menang dapet gift voucher pulsa, dan bikinnya udah sampe yang kringetan ngakak , karna itu bakalan jadi berkesan banget di event ini ada kenangan yang udah kita bikin fren :D




Ini nih foto selfinya bareng aku sama sebelah kiri Lambe panggilannya dan Iklim mereka jauh-jauh gak sia sia dari Jatim ke Jakarta menang turnamen woy kita :D haha










Aslinya sih yaa buanyak cerita lagi tapi mau ngeshare itu tangan udah capek ngetik dan pokonya (y) gini deh semuamuanyaaaa... Ini ada foto lagi yang bikin kangen skolah itu pas angkatan sedulur20 foto bareng semuanyah yang dateng pas acara wikucup kemarin *tentunya cuman sebagian ajah....

Yes we are Sedulur20 !!! Semangat yaa gaes dimanapun kalian kita bakalan tetep bareng :) I Love Sedulur....

Thanks bloggers kalian udah sempetin baca sharing kecilku ini, lain kali dateng lagi yaa kita crita-crita bareng jangan lupa comment dan sharenya yaah :D Happy Blogging all {}

You Might Also Like

2 komentar

  1. hahaha delinnnnnnnnnnn aku baca blogmu ini sama ketewa ngakak inget pas kita buat foto selfie itu :D aaahhh iya masih kangen yaaaa 2hari itu terlalu cepat dan singkat but 2hari itu bener bener bahagiaaaa :) aku tunggu di malang ya mwaaah

    BalasHapus
  2. he em :) misyuu bebski ikli {} huehehe

    BalasHapus

Like us on Facebook