Surat Rindu Untukmu yang Takkan Kusampaikan Setelahnya

19.56

Terkadang aku rindu masa masa dimana kita dalam fase pendekatan dulu, kau sering menjemputku tanpa sepengetahuanku.
Kau selalu memaksaku untuk meraih tanganmu, dan aku dikejutkan dengan hal-hal kecil.
Memang banyak orang yang bilang, masa pdkt adalah awal yang manis dimana pengikutnya adalah hal yang semakin biasa dan biasa saja, oke aku tau sekarang kita sudah mempunyai rutinitas maing-masing dimana kita harus saling mendukung demi kebahagiaan masa depan.

Aku pernah mengatakan padamu bahwasanya pada saat aku melihat sebuah foto dimana tanganmu memegang erat tanganku, dan aku berkata rasa ini sudah berbeda tak seperti yang dulu. dulu rasanya sangat hangat bahagia dan menawan mendapatkan genggaman tanganmu.
Namun saat ini berbeda aku yang harus berusaha meraih tanganmu dan tak hangat lagi seperti dulu.

Sesungguhnya aku tau kau bukan orang yang romantis, dan aku juga tidak terlalu suka hal yang terlalu romantis, tapi apa salahnya jika aku ingin sekali saja kau berikan aku hal yang romantis hanya satu benda yang jika aku melihat pasangan lain memberikan pada pasangannya aku sangat
ingin menjadi pasangannya saja.

saat ini memang aku dan kamu sudah lebih dari kekasih ataupun sahabat kadang candamu memang mewarnai hariku, tapi kapan aku kau perlakukan seistimewa 'dulu'?? Aku rindu, aku belum pernah merasakannya lagi

Aku rindu saat istimewa yang ku tunggu sekarang tak lagi pernah datang, hanya hal biasa saja yang ada padamu dan mungkin padaku juga.

Terkadang saat kau sibuk dengan pekerjaanmu, aku berusaha mengerti setelah ituaku juga ingin mendapatkan moment istimewa lagi denganmu

Sayang.. pegang tanganku, tarik tanganku kemanapun kau akan pergi
jangan pernah campakan aku
aku berjanji aku akan mengerti apapun kondisimu
aku berjanji aku akan tetap tersenyum apapun yang kurasakan
aku berjanji aku akan menetap disisimu
tapi tolong berikan kembali masa-masa dimana aku pernah menjadi
merasa wanita yang paling istimewa dalam hidupmu dan hidupku :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook