Berbeda Adalah Indah Bagi Hidup Kita

06.11

Agama adalah kepercayaan setiap orang :) individu masing masing didunia ini adalah orang pintar yang mempunyai dan mempercayai agamanya masing-masing. Aku sangat menghormati agama apapun. Dan hanya orang orang yang tidak berfikir saja orang yang tidak mempunyai agama :) mungkin jika orang itu sedikit berfikir saja pasti mereka menjadi lebih baik daripada orang yang tidak mempunyai kepercayaan dalam hidupnya :)
Pada tema blog kali ini saya atau aku atau gue ah seterah , aku bakalan bahas tentang agama.Ini mulainya :


Semacam berbeda kepercayaan membuatku merasa berbeda membuatku merasa tak sejalan dengannya. Dengannya yang selama ini ada untukku. Bintang di jiwa kita berbeda penerang hati kita berbeda , tapi itu sebenarnya bukanlah pembeda namun aku merasa berbeda aku merasa tak sejalan aku merasa kita akan sulit menghadapinya jika kita bersama suatu saat nanti. Dunia akan melihat apa nanti, aku berfikir demikian. Aku berfikir mungkin aku hanya seperti bermain kelereng yang tidak ada ujungnya hanya bermain-main itulah hubungan kita nantinya yang saat ini aku bayangkan. Semakin lama aku semakin memikirkan hal itu, andai takdir dan jalan kita sama , maka aku dan engkau pasti sungguh akan melewati masa depan yang indah. Namun hal ini tidak akan pernah aku ungkapkan kepadamu, aku akan menghindar dari ini semua dan memilih jalan yang terbaik dalam hidup ini adalah tidak untuk bersamamu. Dengarlah hatiku pernah ada tentangmu , tentang candamu, tawamu, bicaramu dan segalanya. Aku kini hanya bisa melupakan semua itu, teman itulah yang seharusnya kita jalani saat ini. teman yang bukan berarti teman biasa, teman yang pernah singgah dihati. Walau kau tak pernah menyatakannya padaku, hatiku berkata iya saat itu. Aku aku kamu dan aku dan kamu akan menjadi sebuah kisah yang takkan pernah aku lupakan semasa hidupku. Aku tak bisa berkutik. Seperti kemarau yang menghantam Indonesia dengan bulan-bulanannya yang membuat seluruh negri mengering seperti hatiku yang telah mulai mengering dan bangkit dari seluruh hujan yang terus menghantam diriku. Iklas diriku untuk menerima semua ini , jalan kita memang berbeda berbeda adalah indah bagi hidup kita. 


Bagai gambar disamping adalah perbedaan yang sangat jelas untuk menggambarkan semua kondisi ini. dan Alas  atau dasar landasan yang kita gunakan untuk menjalani hidup ini berbeda dan bahkan sangat berbeda.








Kebanyakan kata-kata diatas adalah fakta :D curhat disini bikin aku lega aku suka menuangkan segalanya dalam tulisan mungkin memang semua atau bahkan keseluruhan kata-kataku "amburadul" tapi maafkanlah dan maklumi aku memang bukan penyair atau penulis aku hanya mengungkap isi hatiku :) 
Terimakasih banyak telah membaca dan Happy Blogging all :) 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook