Review Wardah eeryday Lominous Compact Powder - IVORY 03

09.51

 Hai sis, aku mau sedikit review tentang bedak yang aku pakai setiap harinya. Ini merupakan salah satu compact powder milik brand Indonesia yang terkenal yaitu Wardah. Bedak ini mudah dibeli karena hampir di seluruh drugstore seperti guardian, century dll pasti jual bedak ini, dan juga bisa dibeli di supermarket terdekat. Ada  beberapa shade yaitu light beige, beige, ivory, dan natural.

Awalnya aku coba beli ini karena sebelumnya aku cuma pakai loose powdernya wardah (kebetulan shade ivory 03 juga), eh pas di counter mbaknya bilang habis jadi karena loose powderku udah tinggal sisaan aku akhirnya memutuskan untuk beli compact powder karena aku agak sedikit jerawatan makanya aku tergiur dengan bujuk rayu spgnya yang bilang ini coveragenya lumayan. Akhirnya aku beli, dan sampe sekarang udah 3 kali aku beli bedak ini dan nagih kalo abis.
Okey Next lets see bagaimana penampakannya :





Penampilannya memang seperti produk wardah yang lainnya simple dan ya dijelaskan juga bahwa mengandung microcoated, squalane dan Vit-E



Perhatikan yang kiri aja, karena yang kanan itu udah tinggal sisaan, dan isi dari satu kotak Compact Powder Wardah yang satu ini terdiri dari powder dengan package biru, kaca serta spons. Dan ya sedikit aku jelasin kenapa gambar yang sebelah kanan sponsnya udah ganti? Karena menurut aku spons yang dapet dari Wardah tipis banget gampang rusak kalo aku yang pakai, terus tips buat kalian yang bermasalah dengan jerawat karena kalo jerawat katanya gaboleh pakai compact powder karena akan menutup pori-pori sehingga bisa menimbukan banyak jerawat maka cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan kuas aja dan ini jadi bahas spons bukan bedaknya hahaha. Oke next....



Dan ini nih shade nya kalo di oles pakai tangan shadenya sesuai sama aku karena kebetulan warna kulit muka aku kuning langsat, dan jika dilihat memang benar coveragenya manteb banget but ringan kalo dipakai di muka. Ini cocok untuk semua jenis kulit, tapi karena kulit aku yang berminyak banget ya jadi aku harus touch up sekitar 4-5 jam sekali supaya tetep kece. Terus kalo kena air harus bener-bener touch up ulang karena bedaknya ilang ikut barengan sama air.
Dan overall produk Wardah ini cukup lumayan buat sehari-hari karena ringan dan nggak ada kandungan foundationnya but coveragenya oke, cocok banget buat pergi kekantor atau ke kampus. Harganya juga lumayan murah pas kemarin aku beli Cuma 41.000.

Beli lagi ? Ya pasti, karena favoritosnya aku
Plus :
  •           Halal
  •          Tahan cukup lama untuk kulit yang berminyak banget, tentu kalo untuk kulit kering oke banget pakai ini
  •           Mengandung UV Protection dan Vit E
  •           Hasilnya Matte not shiny
  •           Ringan di wajah, bisa buat cover untuk komedo :D
  •           Harga lumayan murah dan gampang nemu di toko-toko
  • Minus :
  •          Gampang hilang kalo kena air, harus sering retouch
  •           Sedikit powdery kalo di aplikasikan dengan menggunakan brush

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook