Wikufest Mau Lagi ..

09.42

        Lama juga nih gak ngeblog ya aku :D karena disibukkan karena kenaikan grade dan dikarenakan juga grade semakin tinggi semakin sibuk *guaya* haha :D
Aku mau cerita soal ada event kemaren disekolahku. Eventnya keren banget udah lebih dari seminggu yang lalu sih :) tepatnya event itu ada di tanggal 1 Februari dan 2 Februari kerasa masih kemaren dan cepet banget pas waktu ngejalaninya. 

        Jadi gini event yang aku ceritain bertele-tele tadi itu adalah acara WIKUFEST yang di adain oleh para wikusama atau ikatan alumni SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG. Dan ada kabar menarik tentang hal itu yaitu acara Wikufest ini ditetapkan bahwa acara ini akan menjadi acara tahunan. Seru banget dan gak sabar banget pengen ikutan acara ini di tahun depan. Di acara wikufest ini ada banyak hal menarik dan positif tentunya yang bisa kita ambil. Pertama sih kesan materi dan pembicaranya, kalo yang materi itu kita bisa milih online dengan pilihan dan minat kita materi apa yang akan kita ambil tentunya bebas setelah mendaftar :D kemarin sih materi yang menurut aku menarik dan bikin suatu kesan dalam diri adalah materi dari Mozilla. Dan ada kerennya lagi ada pembicara keren yaitu Bapak Himawan Nugroho yang dateng langsung ke sekolahku untuk menyampaikan segalanya yaitu hal-hal menarik dari beliau.Tau gak Himawan Nugroho? kalo gatau searching di google aja pasti nemu kok :) hehe
         Oke dikesempatan Wikufest tahun ini gak cuma ilmu tentang IT aja yang kita dapet tapi ada juga ilmu tentang enterpeneur, dan tentu saja pembicara yang keren banget pokoknya. Paling gak bisa aku lupain itu Mas Wahyu Liz eh itu mas apa bapak :D terserah deh yaa . Ehm tau mas WahyuLiz? pendiri adaideaja dia enterpeneur dalam bidang kaos kaos unik yang tentu saja berbeda dari yang lainnya. Yang paling bikin gak lupa adalah tentang dia bicara kemaren berasa stand up comedy padahal lagi waktunya ngomong serius.
           Ada lagi sih tentang wikufest yang menarik dan gak kalah seru yaitu game nya hadiahnya emang  gak seberapa sih tapi seru banget apalagi di ikuti atau di saksikan oleh 2 angkatan dan ramenya sudah pasti :D. Aku mau cerita juga nih tentang pengalamanku ikut games yang di wikufest itu. Pertama sebenernya aku gak ada minat ikutan yang disuruh maju maju gitu apalagi ada banyak orang, tapi ini ada hal yang memotifasiku untuk berpartisipasi. Pertama aku dari seharian gak dapet hadiah/ dorpres*anakanakbanget* jadi pengen lah skali skali dapet hadiah gitu kek :D dan hadiahnya pas aku maju itu adalah berupa 20 dolar hehe, lumayan buat nambah uang jajan. Eh kan pas sebelum maju itu dipilih sama MCnya "Siapa yang udah punya pacar?" nah aku angkat tangan aja ngawur dan pas banget aku dipilih maju hahaha :D padahal sih sebenernya jomblo mblo mblo :D saking modus hadiah aja :p Eh yang pada maju suruh manggil pacarnya satusatu waduh mana gapunya pacar mau milih siapa juga bingung cuma buat modus hadiah :D hahahha akhirnya gajadi deh dapet hadiah mundur aja aku galau milih siapa yang mau jadi bahan modus hadiah :P banyak sih sebenernya detailnya tapi aku males cerita udah panjang tuh dongeng diatas :D
            Padahal itu cuma tak ambil cuplikan cuplikan kejadian yang tak lakukan di MOKLET acara wikufest  tapi udah panjang gitu apalagi kalo aku cerita lengkap dan kronologi waduh bisa bisa nyampek milyaran kata-kata yang aku keluarkan *lebay* hahaha :D oke segitu aja teman berbaginya :) Jangan lupa ikuti acara wikufest acara tahunan yang digalakkan alumni moklet dengan cara :
  • Mendaftar dan diterima di smk telkom sandhy putra malang
  • Naiklah kamu ke kelas 2 dan kelas 3 agar kamu dapat mendaftar acara wikufest
Oh iya ini nih Daftar kelas yang aku ikutin selama acara Wikufest#2 ini 

Udah sekian dari saya ada kurang lebihnya mohon dikembalikan :D babay :D 


di atas nih fotoku bareng temen-temen yang juga ikutan wikufest :Dada Leli , Aku, Nita :D
Banyak sih foto foto barengan mentor juga tapi males upload 2 aja cukup kaan :D
Happy Blogging :)
Follow Twitter @delindyta

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook