The lowest level of My Photograph

09.34


      Pada awalnya kesenangan fotografi aku mulai dari duduk di bangku sekolah menengah pertama. Dan berjalan sekirtar setahun, aku belajar dunia fotografi. Dan hobbiku ini juga berkembang atas dukungan dan fasilitas yang mendukung juga tentunya :D Pada kesempatan Ngeblog kali ini aku bakalan nunjukin maha karya gue #gaya. haha :D Dan untuk topik fotografi kali ini adalah tentang BOKEH fotografi.


Di atas adalah hasil Bokeh pertama ku. yang hanya menggunakan lampu senter panjang.




Yang Kedua ini Jepretan foto Bokehku yang Kedua. Hasilnya lebih berwarna, karena lampu yang aku foto ini adalah lampu bergerak ya dari kendaraan yang lewat dijalan. Dengan mengatur shutter speed dan Iso. dan jangan lupa untuk hasil maximal gunakan Mode APERTURE (A), atau bisa juga dengan Mode Manual (M).





Ini dia Jepretan foto Bokehku yang ketiga. Disini aku pakek iso yg paling gede di kameraku. Terus juga buat   Lampunya biar bisa keliatan bulet bulet aku gedein fokusnya, tips satu lagi sih utak atik kameranya di lensa, atur fokus manual, jangan selalu percaya pada fokus otomatis :D




Ini hasil foto Bokeh yang ke empat sedikit gaki memuaskan soalnya gak pakek tripod maka noise dalan fotografi akan terlihat jelas. #texture foto terlihat kasar#
Ada tips lagi , Set bukaan kamera (f) pada bukan lebar misalnya pada f/4.0 atau f/2.8, semakin lebar maka hasil fotonya nanti akan semakin bokeh.

Buat yang mau belajar fotografi tipsnya sih harus sering sering cari referensi atau hal yang belum pernah kita ketahui khususnya juga di dunia fotografi. Sering juga utak atik kamera. Biar ngerti bener seluk beluknya kamera kita. Tapi gak perlu juga sampek dibongkar-bongkar tuh kamera kalo kalian takut kameranya bakalan sedikit gak bener #ups :D udah itu ajasih J
happy Blogging :D

Artikel terkait : http://adniledo.wordpress.com/

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook