Jempol dan Penghargaan

08.37

Lama gak 'ngerumat' blog :)
baru kesampean ngeblog juga sekarang :) 
‘SEBUAH PENGHARGAAN’ judulnya sih :D
     Aku memaknai sebuah kata “penghargaan” adalah sebagai bentuk tanggapan positif dari apa yang telah kita lakukan dan itupun juga harus positif. “kerja bagus” itulah gambaran yang sangat pas buat ngegambarin gambar di atas #mbulet?iya.
     Jadi gini gini pertamanya aku mau cerita ini tangan siapa dulu kok jelek ? yak jawabane ini tangannya adekku seorang.
     Kalo di akunya saat orang ngasih jempolnya ke aku masih jarang banget sih. Soalnya juga aku belom pernah ngelakukan apa yang dinamakan “KERJA BAGUS”. Penghargaan yang pernah aku terima hanya pujian pujian belaka dan aku juga gak ngerti itu tulus iklas atau cuma pura-pura biar aku seneng. Tapi biarin lah gitu gitu juga namanya penghargaan iya gak ? iya ajadeh.
Jempol : jari yang mengungkapkan perasaan seseorang terhadap sesuatu yang harus dia berikan tanggapan #menurutku sih
     Jadi gini kadang kalo orang suka bisa ngasih arah jempolnnya ke atas dan kalo orang gak suka akan sesuatu maka dia bakalan ngehadepin jempolnya ke bawah. Tapi ada juga sebagian orang  yang menunjukan jempolnya yang menghadap keatas sebagai tanda puas akan kerjanya yang dinilai bagus dan memenuhi target, kerjanya sendiri dan dia nilai dirinya sendiri. Eh iya ada juga sih seseorang bisa ngasih kode jempol ini ke orang lain yang artinya bisa berarti bahwa apa yang dia lakukan telah sukses dan berhasil.

>>> dalam konten lain aku bakalan bahas tentang betapa pentingnya jempol facebook.
Banyak orang yang minta statusnya di like, atau bahasa lainnya di kasih jempol. Kalo dpikir-pikir buat apa ya sampek ngoyo ngoyo gitu lewat chat nyuruh kita nge-like statusnya. Kalo aku yang mikir sih aku langsung mikir “ GAKPAYU”. Oalah kadang aku juga kasian sama orang yang kayak gitu akhirnya tak like statusnya tapi kadang aku juga males ngeladenin orang yang kurang kerjaan tapi kadang juga aku ikutan kurang kerjaan jadi ngelike statusnya. :D haha. Tapi ada juga sebagian orang kalo ada banyak orang yang nge-like statusnya dia jadi ngerasa bangga dan ditunjuk-tunjukin sama orang lain.
Eh tapi sebelumnya aku minta maaf sama misalnya ada orang yang merasa kesindir pas baca tulisan dikit di atas :D aku Cuma ngungkapin pendapat aku aja.



Masih banyak sebenernya omong omong gakpentingku tentang makna sebuah jempol :D tapi udahan ah aku udah gada ide mau nulis apalagi :D yang udah baca ya makasih banyak : )

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook