@balinesia

22.33

Right to left : nurul, nuraini, aku(delin), mega, anjani 
                Mereka adalah sahabatku :) waktu take a phothograph di atas adalah kenangan terkahir yang aku buat sama mereka tanggalnya sih aku lupa tapi waktunya pas aku lulusan SMP tahun 2010 lalu :) @Bali .
Sekarang adalah awal dari perpisahanku dengan mereka yaitu menempuh jalan hidup yang sedemikian berbeda dan akan mendapat akhir tujuan sesuai dengan keinginan kita.
 Kita kupas karakter masing masing yuk #saking kangennya. Yuk mari… :D Nurul Fadilah niasa dipanggil Nurul dia keren, cantik dan agak cuek *menurutku sih , tapi dia baik banget sama aku . dan yang kedua Nuraini dia temen berkerudung satu satunya yang jadi sahabatku pas SMP #bisa cekidot di foto :) dia ceplas ceplos buanget, tapi dengan ceplas ceplosnya itu kadang juga bisa jadi nasehat buat temenya kususnya aku sih :) dan urutan yang ketiga aku , kalo ini mah gak usah dijelasin yee, tar pada tersepona . haha #menghibur diri. Terus terus yang sebelahku ada Mega nama lengkapnya Mega Jihani Aditia, dia itu kecil imut unyu dan gokil, dan satu lagi dia temenku yang paling dewasa dia yang paling banyak nasehatin kita kita ini :) . Dan yang terakhir Anjani nama lengkapnya Dita Anjani dia punya postur tubuh kurus #jadi ngiri ,haha ehm balik lagi ke karakter dia baik, cerewet, blak blakan, gak egois, cantik.
Terus terus aku mau nggosip nih , tapi berhubung gada temen nggosip aku tulis di blog aja deh biar gak REMPONG :) haha. Tuh tuh tau gak kalo kacamata yang di pake anjani (paling kanan posisinya difoto) punyaku tuh dia eksis pake kacamataku :) haha.
Sekarang semuanya udah pada jarang kontak meskipun masih konek :) mungkin udah pada sibuk dewe-dewe. Tapi aku tetep sayang sama mereka :) meskipun udah jarang kontak :) semoga kita semua gak akan pernah lupa dengan kejadian atau bisa dibilang kenangan sih di kehidupan kita , karena itu yang membuat kita bisa menjadi yang sekarang ini :) .
So let see my photoghraph @Balinesia













Left to right : Anjani, Delin(aku),Nuraini,Mega, Nurul


















Left to right : Nurul, Mega, Delin(aku), Anjani 



Yang ini agak negblur sorry :)

Left to right : Delin(aku), Anjani, Mega

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook