Crayon Hidupku :)

07.21

Left to rigth : Lutfi, Via, Putri, Ayuning, Mega, Monica, Aku, kiki
       Perjalanan panjang ternyata dimulai dari sini :)
       Penyatuan karakter berbeda dikemas dalam satu drama dengan banyak tragedy didalamnya #duille bahasaku . haha 

       Drama yang aku bawakan bersama sahabat sahabatku ini berjudul “PEREBUTAN TANAH SURAKARTA”.  Tapi disini aku gak mau bahas dramanya aku mau cerita atau curcol dikit lah tentang para pemain drama ini atau juga bisa disebut sahabatku :)
 
Dengan ini pemain pemainnya dan dengan kupasan karakter aslinya : #tapi sebelumnya aku mau bilang “aku kangen kalian !” #


Karakternya yang tidak terlalu menonjol dan sangat dewasa
Bikin aku seneng punya sahabat kayak dia :)






 

Karakternya dalam kehidupan seharihariku sangat menonjol dia the best buat aku#lebay haha. Dia cewek yang berani , berani menunjukan karakternya bahwa “inilah aku” itu yang aku seneng dari dia. Koneng panggilannya








 

Gadis ceria ini, adalah gadis yang paling cepet bisa nyesuaiin diri sama lingkungan barunya, atau bahkan sesuatu yang baru dia bisa cepet nangkep walau yang laen belom :) Monik panggilannya.







Via begitu ia dipanggil, sering teman temanku menganggapnya jahat karena nada bicaranya yang terbiasa berbeda dari yang lainnya tapi dibalik sosok itu dia adalah gadis dan sahabat yang punya sifat keibuan jadi kalo pas sama dia sebenernya kita bisa ngerasa selalu sama ibu kita. Nyaman? Mungkin.




 
Aku lupa nama panjangnya tapi cuman inget nama panggilannya doing :D cowok dengan senyum lebar ini punya kembaran J  tapi dia berbeda dengan kembarannya dia lebih dewasa dan tegas  namun kadang juga gak blas. Haha . #ups





 
Lutfi                                 
Ups maav aku juga lupa nama panjangnya #kabanyakan pikiran loh? Haha. Gak tapi gak akan tak akan tak lupain kok potret bayangmu karena kau adalah sahabatku#bahasaku. :D Dia adalah seorang yang tergolong pendiam , tapi dibalik pendiamnya itu ada kejutan yang menarik dalam dirinya, yaitu dia adalah orang yang seneng bikin orang ketawa atau hanya tersenyum karenanya.




Putri ia biasa dipanggil , Putri juga punya karakter yang cenderung pendiam, dan dulit untuk dipengaruhi itu yang bikin aku seneng sama dia. Dan oh ya satu lagi dia orang yang blak-blakan enak buat dia ajak nggosip. Haha :D

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook