Open Source Software in Java

00.51




Open Source Ajax Framework
Google Web Toolkit (GWT) adalah sumber dari Java, proses kerja Open Source Software adalah membuat aplikasi AJAX seperti Google Maps dan Gmail. Menulis aplikasi web dinamis saat ini adalah proses yang membosankan dan rawan kesalahan, Anda menghabiskan 90% waktu Anda bekerja di sekitar daerah yang tidak kompatibel antara web browser dan platform, dan kurangnya JavaScript dari modularitas membuat berbagi, pengujian, dan menggunakan kembali komponen AJAX sulit dan rapuh. GWT memungkinkan Anda menghindari banyak  headaches .

AspectWerkz kelebihannya adalah dynamic, lightweight and high-performant AOP framework untuk Java . AspectWerkz menawarkan power dan simplicity yang akan membantu Anda untuk dengan mudah mengintegrasikan AOP dalam proyek-proyek baru dan yang sudah ada. AspectWerkz menggunakan modifikasi bytecode runtime untuk memproses saat runtime. Anda memiliki kemungkinan untuk menambah, menghapus dan re-struktur saran serta swapping pelaksanaan perkenalan Anda pada saat runtime. Aspek Anda dapat didefinisikan baik menggunakan file definisi XML atau menggunakan atribut runtime.

SnipSnap adalah alat weblog dan wiki gratis dan mudah untuk diinstal ditulis di Java.

Ant adalah sebuah perangkat lunak untuk mengotomatiskan proses membangun software. Ini menggunakan XML untuk menggambarkan proses membangun dan dependensinya.


Talend adalah penyedia open source software data integration. Talend menawarkan solusi integrasi data yang terbuka, inovatif dan kuat, digunakan terutama untuk integrasi antara sistem operasional, ETL, dan migrasi oleh organisasi dari semua ukuran.


dan masih buanyak lagi :) untuk selebihnya visit http://java-source.net/
thanks for read :D
happy blogging :)

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook